Delusional World


 
IndeksIdol ScheduleFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 S K J

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 12 ... 18  Next
PengirimMessage
archemist
Inquisition
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 3:11 am#126 

klo mau curhat sih emang lebih enak di DW haha
Kembali Ke Atas Go down
 
ayamlari
Achiever
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 4:58 am#127 

sekali-sekali bangun pagi onsen
Kembali Ke Atas Go down
 
fukunokaze
Achiever
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 6:35 am#128 

hahaha. tu b-log emang suka ada aja yg curhat tentang IDWS..... lol lol

Kembali Ke Atas Go down
 
nadiar429
Illusioner
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 7:18 am#129 

lol terlalu banyak komedi pagi ini.
Kembali Ke Atas Go down
 
Haifisch
Dreamer
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 7:47 am#130 

halo - halo lalala
Kembali Ke Atas Go down
 
black_clavus
Administrator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 7:49 am#131 

idws banyak yang baik sih... tapi biasanya diemnya di lonj... (ga semua sih) top

trit snsd aja ts nya cewe judes abis lol

cari sarapan dulu
Kembali Ke Atas Go down
 
Ruby4Sky
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:16 am#132 

pertama masuk dunia forum dicuekin gembel

_____________________________________________________________________________________________
ayo berwota gay ria
Kembali Ke Atas Go down
 
holcroftt
shihainin
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:17 am#133 

ya semenjak ada aturan 200 page ganti kan makanya aturan diketatin
biar ngga pindah2 trit... pindah trit itu ribet lho

gw yg ga abis pikir udah diarahin ke lounge pake cara baik baik ampe kasar nggak nurut2, ya bingung juga mest ingapain

kalau alasannya obrolan nya ga jelas gak soal jkt, kayak blog mereka ngomongin jkt terus

kesel pagi pagi

_____________________________________________________________________________________________
本物の黒い天使
Kembali Ke Atas Go down
 
kazegawa04
Delusioner
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:17 am#134 

selamat pagi... ayok sarapan nikmat
n salah quote tdi malem... maksudna ka aam.. malah kang fuku... dead
Kembali Ke Atas Go down
 
holcroftt
shihainin
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:19 am#135 

dulu jaman baru main di office jg gw sering dicuekin

_____________________________________________________________________________________________
本物の黒い天使
Kembali Ke Atas Go down
 
fukunokaze
Achiever
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:30 am#136 

holcroftt wrote:
ya semenjak ada aturan 200 page ganti kan makanya aturan diketatin
biar ngga pindah2 trit... pindah trit itu ribet lho

gw yg ga abis pikir udah diarahin ke lounge pake cara baik baik ampe kasar nggak nurut2, ya bingung juga mest ingapain

kalau alasannya obrolan nya ga jelas gak soal jkt, kayak blog mereka ngomongin jkt terus

kesel pagi pagi

ini banget... uda dikasih tau juga tempatnya buat ngobrol. masih aja ada yg nyindir2 kyk "eh ini forum download ya" lol lol

uda gt orangnya juga gk pernah nongol di lonje.... dead
Kembali Ke Atas Go down
 
kazegawa04
Delusioner
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:43 am#137 

da emang klo bru pertama sih... n belum kenalan atau istilahnya adaptasi mah... suka gtuh...
di peringatkan ga terima....

pdahal saya jga pernah... kena tegur hahai
toh dri beberapa kena tegur.. jdi tau toh bgini... begitu...... kmudian berteman... indahnya...
klo mau berteman bsa saling sapa via longe, pm, atau kasih rep.. hahai



Kembali Ke Atas Go down
 
tomcraz
Founder
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:49 am#138 

trit snsd idws juga terkenal galak2 kalo gak salah lol

awal-awal main di forum siapalah saya ni kecewa
tapi kalo udah ikut gath dan tau asli-nya pada kek gimana, pasti bisa langsung akrab dan ga dicuekin lagi haha

btw selamat pagi semuaaaaaaaaaaaa hi


eh ada kamal :malus
Kembali Ke Atas Go down
 
black_clavus
Administrator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:52 am#139 

tomcraz wrote:
trit snsd idws juga terkenal galak2 kalo gak salah lol

awal-awal main di forum siapalah saya ni kecewa
tapi kalo udah ikut gath dan tau asli-nya pada kek gimana, pasti bisa langsung akrab dan ga dicuekin lagi haha

btw selamat pagi semuaaaaaaaaaaaa hi


eh ada kamal :malus

nah ini lol

tom peluk
Kembali Ke Atas Go down
 
tomcraz
Founder
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:58 am#140 

black_clavus wrote:


nah ini lol

tom peluk

soalnya saya juga sering sr disana malu

tapi takut nge-pos, ntar malah dimarah-marahin sama yang sok sepuh trus ada yang ngelempar bata





lol
Kembali Ke Atas Go down
 
fukunokaze
Achiever
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 8:59 am#141 

jadi inget si alan dulu waktu masih pake avatarnya Cleo....... haha haha
peluk

Kembali Ke Atas Go down
 
Ruby4Sky
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:04 am#142 

fukunokaze wrote:
jadi inget si alan dulu waktu masih pake avatarnya Cleo....... haha haha
peluk


iya gitu ???

perasaan dia ava nya pake foto dia sendiri haha

_____________________________________________________________________________________________
ayo berwota gay ria
Kembali Ke Atas Go down
 
black_clavus
Administrator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:04 am#143 

tomcraz wrote:
black_clavus wrote:


nah ini lol

tom peluk

soalnya saya juga sering sr disana malu

tapi takut nge-pos, ntar malah dimarah-marahin sama yang sok sepuh trus ada yang ngelempar bata





lol

cobain aja kesana terus post gini : "yoona cantik banget ya.."

pasti ada yang bata lol

---------------------------------------------

akhirnya kamis ada cewe yang mau di ajak nonton iron man 3 yahoo
maafkan saya teman2 maaf
Kembali Ke Atas Go down
 
fukunokaze
Achiever
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:06 am#144 

Ruby4Sky wrote:
fukunokaze wrote:
jadi inget si alan dulu waktu masih pake avatarnya Cleo....... haha haha
peluk


iya gitu ???

perasaan dia ava nya pake foto dia sendiri haha

pernah dulu perasaan yg seragam kuning ato salah orang ya haha , di idws pernah gitu dia pake foto sendiri??
Kembali Ke Atas Go down
 
reviansyah
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:08 am#145 

saya waktu pertama masuk fandom di cuekin kok :sedih1

_____________________________________________________________________________________________
Berubah Jadi .......................... hulk hulk hulk
Kembali Ke Atas Go down
 
fukunokaze
Achiever
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:09 am#146 

black_clavus wrote:
tomcraz wrote:
black_clavus wrote:


nah ini lol

tom peluk

soalnya saya juga sering sr disana malu

tapi takut nge-pos, ntar malah dimarah-marahin sama yang sok sepuh trus ada yang ngelempar bata





lol

cobain aja kesana terus post gini : "yoona cantik banget ya.."

pasti ada yang bata lol

---------------------------------------------

akhirnya kamis ada cewe yang mau di ajak nonton iron man 3 yahoo
maafkan saya teman2 maaf

hiks..... aku gak diajak..... sedih
Kembali Ke Atas Go down
 
Ruby4Sky
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:11 am#147 

fukunokaze wrote:
Ruby4Sky wrote:
fukunokaze wrote:
jadi inget si alan dulu waktu masih pake avatarnya Cleo....... haha haha
peluk


iya gitu ???

perasaan dia ava nya pake foto dia sendiri haha

pernah dulu perasaan yg seragam kuning ato salah orang ya haha , di idws pernah gitu dia pake foto sendiri??

ga tau deng ninja

seriusan dia pernah pake foto dia sendiri haha

sebelum dia mau pergi ke bandung shuriken

_____________________________________________________________________________________________
ayo berwota gay ria
Kembali Ke Atas Go down
 
sacrificar
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:13 am#148 

Pagi semua. hi

Sampurasun!!! toa

@repi: naha teu bisa datang euy mun sabtu? bloon

Wouw, asik nih melipir ke KSK bentar. ninja

_____________________________________________________________________________________________
"An eye for an eye, a tooth for a tooth, and evil for evil"

Team A : Suuchan | Team S : Yuria | Team J : Kinaru - Dhikerin - Gha-chan | KKS JKT48 : Dede Yupi ~ Nichan ~ Sinka ~ Dellia
Kembali Ke Atas Go down
 
fukunokaze
Achiever
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:14 am#149 

oh iya inget, bener juga. pernah pake foto sendiri.... hehe
Kembali Ke Atas Go down
 
tomcraz
Founder
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: S K J   Tue May 07, 2013 9:20 am#150 

woy ngasal semua nih, mana ada dulu saya pake avatar cleo ato foto sendiri, ngawur nih haha

eh apa pernah ya, ava foto sendiri yang cosplay kuroko no basuke bukan? ninja

lagian dulu gabung fandom masih belum mvu, mvu waktu itu barengan ama si jes lol



saya juga sering dicuekin kok, di aif
tapi udah gak lagi kok hehe
Kembali Ke Atas Go down
 
Sponsored content



PostSubyek: Re: S K J   #151 

Kembali Ke Atas Go down
 
 

S K J

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 18Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 12 ... 18  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Delusional World :: Coffee Break :: Lounge-