Delusional World


 
IndeksIdol ScheduleFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Input Feedback, Suggestion or Idea

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
black_clavus
Administrator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 12:21 am#1 

Buat yang punya masukan, saran atau ide di post disini ya hehe

formatnya bebas dulu aja, yang penting jelas peace

sementara mungkin ga bisa semua di implemen mohon sabar maaf
Kembali Ke Atas Go down
 
sacrificar
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 12:27 am#2 

kalo bisa yang multi quote bisa auto pas quote di post akhir. jadi ga usah click post reply buat multi quote.

Trus buat momod yang di bawah idnya ganti jadi moderator dongs kaya yg admin. Trus itu bintangnya admin samain aja kaya yang lain tahapannya. yang bedain cuman plat doang semuanya. kaya di IDWS aja.

Itu bintangnya adain lagi aja blek, cuman yang statusnya aja ganti jadi momod/admin/co-ad/founder buat yang platnya beda. maaf
Kembali Ke Atas Go down
 
reviansyah
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 1:13 am#3 

Blek kalau bisa itu yang Index dan teman teman nya , kalau bisa jarak nya agak di renggangkan kayak yang engga enak di pandang hehe

_____________________________________________________________________________________________
Berubah Jadi .......................... hulk hulk hulk
Kembali Ke Atas Go down
 
nadiar429
Illusioner
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 5:47 am#4 

black, ini dong

Code:
.forumline .row1, .forumline .row2, .forumline .row3, .forumline .row3Right {
padding: 10px;
}


Code:
www phpbb.com/customise/db/mod/thanks_for_posts
www phpbb-seo.com/en/zero-duplicate/article7624.html

biar gak terlalu rapat.
sementara segitu dulu.
Kembali Ke Atas Go down
 
nadiar429
Illusioner
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 9:48 am#5 

usulan lagi nih.
Black tambah ini lagi dong, backgrounya ganti aja, itu cuman iseng.
kalo mau responsif buat mobile, widthnya ganti aja jadi 90%-an.

Code:
.bodylinewidth {
width: 900px;
margin: 0 auto 0 auto;
}

tbody {
display: table-row-group;
vertical-align: middle;
border-color: inherit;
margin: 0 auto 0 auto;
}

body {
background: white url(2.bp.blogspot.com/_M2uiS72AkxE/S-Q_96dkEBI/AAAAAAAAFvY/TwN0YgsRhkQ/s3000/wakamama001.jpg) fixed;
Kembali Ke Atas Go down
 
holcroftt
shihainin
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 10:05 am#6 

gue lg ngetes fitur chatbox sama points

_____________________________________________________________________________________________
本物の黒い天使
Kembali Ke Atas Go down
 
black_clavus
Administrator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 10:07 am#7 

background mending solid color aja biar ga pusing jg hehe

chatbox mau di adain hol bloon

mending ga usah sih, ntar lonj sepi, lagian beban buat server lebih berat kalo pake chatbox peace
Kembali Ke Atas Go down
 
archemist
Inquisition
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 10:10 am#8 

no chatbox plis tolong
berat ngaload na uuy make chatbox mah.
kan geus aya lonje, titah ngarobrol dilonje weh nikmat

_____________________________________________________________________________________________

grepe grepe
Kembali Ke Atas Go down
 
holcroftt
shihainin
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 11:45 am#9 

dibilangin cuma ngetes doang

_____________________________________________________________________________________________
本物の黒い天使
Kembali Ke Atas Go down
 
holcroftt
shihainin
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Fri Jan 18, 2013 3:26 pm#10 

testing points dan reputation

_____________________________________________________________________________________________
本物の黒い天使
Kembali Ke Atas Go down
 
almanet666
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Sat Jan 19, 2013 7:54 am#11 

Ini width jangan di fixed dong hmm

Kasian yang layarnya masih CRT 1024x768, harus scroll kiri kanan juga keringat

Sama sekalian pasang ini Tapatalk fot phpBB peace

_____________________________________________________________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
 
archemist
Inquisition
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Sat Jan 19, 2013 12:31 pm#12 

almanet666 wrote:
Ini width jangan di fixed dong
Kasian yang layarnya masih CRT 1024x768, harus scroll kiri kanan juga
Sama sekalian pasang ini Tapatalk fot phpBB
perasaan ini width nya pake % deh, jadi yang resolusi 1024x768 juga bakal otomatis scalling 99% width.
belom nyoba buka di monitor resolusi 1024x768juga sih, jadi belom tau penampakannya gimana peace

_____________________________________________________________________________________________

grepe grepe
Kembali Ke Atas Go down
 
valn
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Sat Jan 19, 2013 2:11 pm#13 

last post dong bro...
sy sering pikun sdh post dmn ajh, dan ditutup pula tab nya...

hmm..
kykny menu nya perlu d persimple deh,
sm kl menu d profile itu, enakan d kiri gk yh??
cb nanti sy bayangkan culu

tambahan : tombol registernya masih beda sndri bro...
Kembali Ke Atas Go down
 
archemist
Inquisition
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Sat Jan 19, 2013 3:48 pm#14 

valn wrote:
last post dong bro...
+++
last post gimana maksudnya??
kayak cari semua post yang udah kita post gitu?
klo itu udah ada >> masuk ke profile (*klik aja button profile dibawah avatar) > pilih Statistics > trus liat ke bawah, disana ada >> "Find all messages posted by valn"

yang kek gitu bukan maksudnya?
menu di persimple bloon maksudnya gimana?



@almanet
ini gw ol pake monitor 1024x768 tampilannya udah bagus kok, sama aja kayak ol di laptop
Kembali Ke Atas Go down
 
Ruby4Sky
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Sat Jan 19, 2013 9:02 pm#15 

cma mau ngomong minta tolong bnerin ini ninja

*salah tempat ga nih? ninja

Spoiler:
 

trus, bikin notif biar tau ada yg nge add... kaya PM... (klo mau yaaa) haha

_____________________________________________________________________________________________
ayo berwota gay ria
Kembali Ke Atas Go down
 
archemist
Inquisition
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Sat Jan 19, 2013 10:18 pm#16 

Ruby4Sky wrote:
cma mau ngomong minta tolong bnerin ini ninja
+++
udah di ganti ikonnya jadi >>
ikon next page dan prev page juga diganti jadi >>


klo untuk notif friend add, itu musti otak atik scriptnya, black mungkin nati bisa bikin peace
Kembali Ke Atas Go down
 
sacrificar
Moderator
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Tue Jan 22, 2013 8:55 am#17 

Itu yg login jangan di bawah ditaronya dongs. Di atas aja biar ga usah scroll ke bawah dulu kalo mau login. unyil

_____________________________________________________________________________________________
"An eye for an eye, a tooth for a tooth, and evil for evil"

Team A : Suuchan | Team S : Yuria | Team J : Kinaru - Dhikerin - Gha-chan | KKS JKT48 : Dede Yupi ~ Nichan ~ Sinka ~ Dellia
Kembali Ke Atas Go down
 
archemist
Inquisition
avatar


Lihat profil user
PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   Tue Jan 22, 2013 9:42 am#18 

sacrificar wrote:
Itu yg login jangan di bawah ditaronya dongs. Di atas aja biar ga usah scroll ke bawah dulu kalo mau login. unyil
diatas kan udah ada tombol log in di menu bar bloon
Kembali Ke Atas Go down
 
Sponsored content



PostSubyek: Re: Input Feedback, Suggestion or Idea   #19 

Kembali Ke Atas Go down
 
 

Input Feedback, Suggestion or Idea

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Delusional World :: General :: Forum Update-